Kisah Sahabat dan Cinta

Kisah Sahabat dan Cinta

vigenisya.com - Saat ini Saya akan bercerita tentang Sahabat dan Cinta, mungkin bukan suatu yang aneh jika kita mendengar atau membaca tentang Sahabat dan Cinta. Setidaknya Saya bisa berbagi sedikit kepada Kita semua yang membaca cerita singkat ini, Saya harap jika ada kesalahan baik dalam penulisan atau kosakata, Saya sangat mengharapkan Saran Kritikannya, Saya manusia yang tidak akan luput dari kesalahan dan kekhilafan. Terima kasih.

Hari ini begitu cerah, Matahari ikut tersenyum indah menyaksikan apa yang sedang beliau terangi. Sahabat dan Cinta sedang bermain di kebun yang disampingnya terdapat sumur yang biasa mereka gunakan untuk memenuhi kebutuhan keseharian mereka. Seperti biasa, Sahabat selalu mendampingi Cinta, dimana pun Cinta berada Sahabat akan setia dibelakangnya, memperhatikan segala sesuatu yang Cinta lakukan. Kebahagiaan Cinta adalah kebahagiaan Sahabat juga.

Pada hari yang sangat cerah ini, tiba-tiba Cinta terpeleset membuatnya jatuh kedalam sumur. Sahabat merasa sangat bersalah kenapa Saya tidak berada disamping Cinta? Cinta itu harus didampingi karena Cinta itu Buta.

Tanpa berfikir panjang, Sahabat langsung masuk kedalam sumur itu. Berdampingan dengan air mata, Sahabat berteriak memanggil Cinta. Semakin kuat teriakan Sahabat untuk memanggil Cinta, semakin hatinya merasakan kesakitan yang terdalam. Tiada gunanya untuk memanggil Cinta, Cinta itu tuli dan bisu, dia tidak bisa mendengar dan tidak bisa bicara.

Sahabat tetap berusaha untuk dapat menemukan Cinta, dalam sumur yang sangat gelap gulita. Berteriak, sambil menangis tapi seakan apa yang dia lakukan hanyalah suatu hal yang mustahil. Sahabat sangat yakin bahwa Cinta itu ada, selama ini dia selalu memperhatikan Cinta, bersama dengan Cinta, tetapi ...

Sekarang, Sahabat kehilangan Cinta hanya dalam sekejap saja.
"Tidak, Cinta itu ada dia tidak mungkin hilang" Sahabat bergumam dengan penuh air mata dan harapan.

Sampai saat ini Sahabat masih mencari Cinta didalam sumur yang sangat gelap, bagaimana keadaan Sahabat dan Cinta tidak akan berpisah. Karena, mereka pernah berjanji untuk bersama.

Saya hanya mendapatkan inspirasi untuk menulis kisah ini, dan Saya merasa ini bukan suatu hal yang tabu, karena, Cinta hanyalah perasaan, perasaan yang sangat mendalam, yang tidak akan dapat dilihat selain oleh Sahabat. Karena itulah Sahabat selalu mendampingi Cinta.

Cinta itu Buta, Cinta itu Tuli dan Cinta itu Bisu. Cinta hanya bisa rasakan bagi mereka yang sedang merasakan kebahagiaan bersama orang lain. Oleh karena itu, Kita harus berfikir jangan sampai Kita dibutakan oleh Cinta, jangan sampai Kita Tuli bahkan Bisu, Cinta itu hanya bisa dirasakan !!!
Dan, jangan pernah Kita melupakan kehadiran Sahabat yang selalu setia demi Cinta. Terima Kasih...

0 Response to "Kisah Sahabat dan Cinta"

Post a Comment