Harapan Vigenisya ...

Harapan Vigenisya ...

vigenisya.com - Maaf kepada Bapak, Ibu, Kakak, Adik dan teman-teman semua. Mungkin setelah beberapa lama ini membuka Blog ini, terasa sangat hambar, bahkan jika ada diantara kita semua yang merindukan hal yang selama ini seharusnya Vigenisya Post, tetapi sampai saat ini sama sekali tidak pernah ada postingan yang terbaru.
Bukannya lelah untuk menulis, bukan letih melihat apa yang sebenarnya telah terjadi. Tetapi begitu banyak yang ingin Vigenisya bagikan kepada Kita semua.

Dalam jangka waktu yang sangat lama, Saya pribadi merasa tersudut ketika ingin menulis dan bercerita, tetapi, Saya telah salah selama ini, ada banyak cerita, ada banyak pelajaran yang selama ini telah saya dapatkan dalam kehidupan Saya ini. Ini bukan cerita biasa, ini bukan juga pelajaran yang biasa kita dapatkan baik itu di Sekolah, Perguruan Tinggi atau di Kantor. Tapi ini adalah pelajaran yang Saya sendiri mendapatkannya dengan menggunakan Logika dan Perasaan Saya pribadi.

Mungkin inilah saat nya Kita akan berbagi kembali bersama seperti dahulu. Ada beberapa postingan yang telah Saya hapus dalam blog ini, bukan karena Postingan itu tidak penting, tapi ...
postingan itu lah yang akan menjadi Pelengkap cerita dan pemahaman Saya selama ini.

Begitu banyak pelajaran yang Saya dapatkan beberapa Tahun belakangan ini, tapi Saya hanya manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan, apa yang Saya lihat dan apa yang Saya simpulkan mungkin tidak akan sama dengan orang lain. Setidaknya itulah manusia, seling melengkapi satu dan yang lain. Bukan hal yang lain menerima Saran dan Kritikan demi pembenahan diri untuk menjadi yang lebih baik.

Puji Syukur kepada Allah SWT, dan Syalawat beriring salam kepada Nabi Kita Muhammad SAW.
Terima Kasih kepada Mami, Papa, Adik-adik, Kakak, Uda, Abang, Uni, Bapak, Ibu, teman-teman semuanya yang telah memberikan Saya semangat baik secara meterial ataupun non material. Itu yang membuat Saya kembali bersemangat ketika mengingat perjuangan besar yang telah Saya, Kamu dan Kita lalui bersama. Saya berharap bisa memberikan warna dalam kehidupan bagi Kita yang membaca tulisan Saya ini. Tulisan yang tidak luput dari kekurangan, tetapi tidak akan pernah sempurna. Oleh karena itu Saya sangat berharap, tolong bantu Saya untuk memberikan yang terbaik bagi keluarga dan masyarakat. Terima Kasih...

0 Response to "Harapan Vigenisya ..."

Post a Comment