Masa bersama dengan Sahabat


Masa bersama dengan Sahabat

vigenisya.com - Memang benar kata orang, masa yang paling indah itu masa-masa disekolah. apalagi pada masa SMA, itu sangat menyenangkan dan sangat mengasyikkan. khususnya buat diriku dan temen-temen ku. kami menikmati apa yang namanya Suka maupun Duka. disekolah maupun diluar lingkungan sekolah.

Canda, Tawa, Suka Duka semuanya kita lalui. tidak jarang juga diantara kita semua yang saling salah paham, atau bagaimana lah. tapi mungkin itu lah bumbu dari suatu yang namanya Persahabatan.

Ini dimana Vanfyr, setelah 1 Minggu ulang tahun Achiim. kita semua kembali ke puncak lawang. dimana Aku membawa seorang adik, untuk bergabung dalam acara happy happy hura hari ini.

Ini senyum kebahagiaan yang kita miliki bersama, Khojon, Genny, Chuepit, Vigenisya dan Achiim.
kita gak tahu, bagaimana nasip kita setelah tamat dari SMA nanti. apakah kita masih bisa berkumpul, masih bisa bermain, atau masih bisa berbagi cerita atau apalah sebagainya. cuma yang kita tahu saat ini, kita akan menikmati Suka, Duka bersama. Waktu itu bagaikan anak panah yang terlepas dari induknya, yang kita gak akan bisa meminta nya untuk kembali. oleh karena itu jangan sia-sia kan waktu yang ada.

Buat temen-temen Anggota Vanfyr. dimana pun kita berada, mungkin kenangan kita gak akan bisa diulangi lagi. tapi ingatlah, kenangan itu yang akan mengingatkan kita, bagaimana kita akan menuju masa depan.

Tetap tersenyum buat Vanfyr, semangat dan semoga meraih cita-cita buat temen-temen yang jauh disana.
Vanfyr akan selalu ada..!!

Waktu yang menemukan kita, waktu juga yang memisahkan kita. tapi kita harus yakin ,,, Bahwa waktu yang akan datang, yang akan mempertemukan kita pada masa depan yang lebih indah dan lebih baik.

0 Response to "Masa bersama dengan Sahabat"

Post a Comment