Vanfyr Kelas X.6

Vanfyr Kelas X.6 

vigenisya.com - Inilah anggota Vanfyr itu, waktu itu Andika ngak masuk sekolah karena sakit. Dan aku sangat bangga hari itu, hari itu Walikelas menyusun tempat duduk, sehingga aku terpisah dari Genny dan Fitha, tapi untung ada temen yang mau pindah sehingga aku bisa kembali duduk didekat Fitha dan Genny. Dan hal yang sangat menyenangkan Rio, Acim dan Andika juga duduk tepat dibelakang kami. Dan hal yang paling menyenangkan bagi aku pribadi adalah Aku terpilih menjadi Sekretaris kelas, dan bersama dengan salah satu teman kelas aku yang bernama Riri. 

Itu adalah fotho kami di lokal ketika belajar Sejarah, tapi gurunya kebanyakkan nyuruh nyatat. Makanya aku gantian sama Riri, kalau aku udah capek Riri yang gantiin. Selagi Riri yang nyatat, kita minta tolong sama Nofri, untuk ngambilin fotho itu. Yang didalam fotho itu yang disebelah kiri Vigenisya, Fitha, Genny dan cowok yang dibelakang itu dari sebelah kiri Rio dan Acim. Ini saat kami sedang kompaknya, kalau lagi ngak kompak, ngak bakalan kayak ginilah.

0 Response to "Vanfyr Kelas X.6 "

Post a Comment