Kenangan di Danau Singkarak - Solok


Kenangan di Danau Singkarak - Solok

vigenisya.com - Aku kangen banget sama Kamu Chayank. Sumpah kangen banget aku sama Kamu. Aku sedih kayak gini, aku ngak bisa sedih didepan temen-temen Aku, Aku selalu mendam apa yang aku rasain. Sampai suatu hari, Fitha cerita sama aku kalau dia lagi sedih, dia kagen banget sama Doni (Pacarnya) Doni itu tinggal di Padang Panjang, dia sekolah disana. Cuma dia satu kampung dengan Fitha di Palupuah. Udah 1 minggu fitha gak ada kabar tentang Doni, biasanya tiap minggu Doni pasti ketemu sama Fitha. Aku juga sedih kalau ngeliat Fitha sedih, sampai akhirnya aku buat rencana. Sekalian aku juga mau ngenalin Sigit kepada temen-temen aku, semoga aja dia mau. Untunglah Sigit mau aku ajak ke Padang Panjang gabung dengan Fitha dan Rio, dan dia juga ngajak 2 orang temannya. Kita pergi hari jum’at sehabis sholat jum’at. Kita perginya 3 motor. Kita ke Padang Panjang, aku nyuruh Fitha untuk nelp Doni. Fitha langsung kaget, dia bilang makasih banget saat itu. Aku seneng ngeliat fitha juga seneng. Bahkan aku juga seneng, Sigit bisa gabung dengan Fitha dan Rio, aku gak begitu dekat dengan temannya. Ngak lama doni datang, kita ngak tahu mau ngapain. Lagi aku ngasih usul kita semua ke Singkarak. Jadi ada 1 motor yang bonceng 3. Rupanya ngak ada yang nolak, stuju. Dan Rio, doni dan fitha boncengan 3. Aku berdua sama sigit, ditambah dengan 1 motor temennya Sigit. Sangat menyenangkan saat itu :D
Itu adalah fotho aku ketika lagi istirahat di Singakarak. Yang ngambilin fotho Fitha.

Ini adalah fotho para cowok-cowok ganteng yang pergi ke Singkarak. yang disebelah kiri itu (Sigit) lalu yang ditengah mirip siapa ayoo ?? wkwkwkwkk ,, itu Rio Lochh ... dan yang di pinggir itu Doni (Pacarnya Fitha) hihihhihihiii ... 2 orang temannya Sigit ngak ikut gabung fotho-fotho ngak tahu juga kenapa. itu fotho pas mereka bertiga habis berenang. itu karena Rio, dia becandain aku, bakalan ngebuang sendal ke danau singkarak, eh tahu-tahunya emang kebuang juga. ditengah danau singkarak pula tu kelemparnya. 
Rio GGGGGGGGGGGGGGGGGGRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR ................ mau ngak mau harus ada yang berenang, makanya Sigit langsung berenang. rio juga ... temen sigit juga ikut berenang kok. handeh !!! padahal ngak ada yang bawa baju, selagi baju yang dipakei itu aja. hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm.....

Ini fothonya Fitha :D lagi di singkarak ...
Dan ini adalah fotho aku sendiri. pas lagi fotho itu aku pusing banget, gak tahu tiba-tiba pusing, mungkin kecapekan banget mah, sehingga kayak gitu. sampai akhirnya aku mual pas keadaan itu. asli cemas semuanya. setelah, aku mendingan kita semuanya mengusulkan untuk pulang. sebelum pulang ada orang lagi mancing, dia nemuin ikan gembung. dia ngasih sama kami. ikan itu buat aku aja. hehehee ......... pas di jalan pulang, hujan gerimis pula. sigit bawa motor. bajunya juga basah. sumpah nekat aku meluk Sigit. habisnya aku juga kedinginan, sama-sama kedinginan. banyak pengalaman pada hari ini, ini hal yang sangat menyenangkan. dan semua ini akan menjadi kenangan terindah untuk aku dan sigit. dan kami semua :D

2 Responses to "Kenangan di Danau Singkarak - Solok"

  1. Aku bangga bisa kenal dan punya sahabat sepertian kaliaaan ..

    I miss that memories ..
    :*

    ReplyDelete
  2. setidaknya, aku juga bangga bisa mengenal semuanya. suka, duka yang kita lewati bersama.

    ReplyDelete