Alang Babega, Harau - Payakumbuh

Alang Babega, Harau - Payakumbuh

vigenisya.com - Ini adalah para Sahabat Aku ketika AKu berada di SMA n 2 Bukitinggi. kami menamakan "ALANG BABEGA" sesuai dengan apa yang kami lakukan di Sekolah. Aku dan teman-teman ini sering juga tampil dalam acara Sekolah. Biasanya kalau kami berenam tampil, kami menarikan Tarian Minang Kabau yaitu Tari Alang Babega. tidak cuma di Sekolah, ketika acara Pedati tahun 2007 Kami juga mengisi acara untuk menarikan tarian ini, makanya kami sepakat menamakan kelompok "ALANG BABEGA" selain itu, aku juga sangat bersyukur. Diantara kami berenam, Aku bisa juga membanggakan temen-temenKu, tidak hanya sebagai Penari, tetapi juga menyanyi. sehingga temen-temen memberikan Ku semangat kalau kami tampil. Apalagi ketika acara perpisahan sekolah, Alang babega tampil, paduan suara juga tampil. kalau dalam paduan suara aku menjadi suara 1. setelah aku menyanyi baru yang lain mengikuti. Senang nya pada saat itu. tidak dapat aku ungkapkan kebahagiaan pada masa-masa bersama dengan mereka.

Itu adalah fotho, ketika kami pergi haking ke Payakumbuh. Dari Belakang, sebelah kiri .. Namanya Leni, Afifi dan Rima. (.. Para jilbab putih ..) yang didepan dari sebelah kiri .. Namanya Yeni, Vigenisya dan Olen (.. Cuma saya dan olen yang tidak memakai jilbab pada saat itu ..) Sekarang, walaupun kita sudah terpisah. tapi INSYAALLAH kita masih sering berkumpul. biasanya berkumpul dirumah Aku atau di rumah Leni. waktu SMA memang paling sering berkumpul dirumah Aku. karena Rumah Aku yang paling dekat dengan sekolah. Dan yang tidak pernah terlukapan .. Nama panggilan kami bersama itu adalah "JOIKS" ngak tahu juga apa artinya, yang penting kami merasa dekat dengan panggilan itu. 

Aku sangat yakin, suatu saat nanti akan ada waktu untuk kami berkumpul lagi. MISS YOU ALANG BABEGA :D

2 Responses to "Alang Babega, Harau - Payakumbuh"

  1. insyaAllah ya Ma ..
    setidaknya masih ada kenangan yang gak akan bisa dilupakan.
    heheheheee...

    ReplyDelete
  2. insyaAllah ya Ma ..
    setidaknya masih ada kenangan yang gak akan bisa dilupakan.
    heheheheee...

    ReplyDelete